10/22/2010

Risalah Hati

Aku tak menyangka ketika ungkapan itu muncul dari Mu…
Benar bahwa itu adalah kerinduan-Mu..
Aku tahu kepedihan itu selalu menjadi sarapan-Mu,...
Dan akhirnya menjadi jarum yang menggerogoti hati-Mu yang paling dalam...
Sudahlah,...
Aku tahu bahwa sangat sulit untuk mencapai puncak impian-Mu,..
Tapi semangatku tak akan luntur,...
Seiring dengan desah nafas-Mu yang memicu nadiku...
Biarkan aku berjalan selaju doa-Mu...
Percayalah, aku punya impian yang tak kalah megahnya dengan yang lain..
Bahagiakan-Mu adalah tujuan hidupku..
Ketika maut pun menjemputku,.. aku tak akan sembunyi...
Aku akan menghadangnya dengan sejuta pertanyaan dan tentunya pernyataan yang jujur..
Atau kalau boleh, aku akan naik banding ketika itu harus...
Berjanjilah engkau akan setia memagariku dengan kasih-Mu
Dan yakinkan aku bahwa engkau tak akan pergi manakala aku tertidur pulas...
Atau ketika aku menangis, engkau kan berlalu..
Biarkan mereka bicara, berbisik sekalipun...
Lepaskan pandang-Mu dari mereka yang berjalan dengan cepatnya...
Karena itu akan menyajikan perasaan suram dihati-Mu...
Sabar,...sabarlah..
Aku akan menyusul mereka kepuncak keberhasilan seperti yang kau inginkan...
Berikan aku waktu untuk itu..
logoblog

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang ramah dan sopan serta tidak mengandung ujaran kebencian dan unsur sara. Blog Kreasi Kita akan menghapus secara otomatis komentar yang tidak membangun atau spam.

loading...